Jumat Curhat untuk Harkamtibmas yang kondusif

featured image
 

Ponorogo-Jajaran Polsek Babadan terus menjalin kemitraan dengan masyarakat yang selalu turun dan dialogis seperti yang dilaksanakan wakapolsek Babadan bersama anggota Jum'at (3/3/2023)

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh wakapolsek Babadan IPTU Susilo Hardo, SH. bersama anggota dibalai desa Pondok

Program Cangkrukan Kamtibmas yang dikemas dalam Jum'at Curhat Polsek Babadan yang bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan warga masyarakat serta memberikan himbauan pada warga agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Selain itu, wakapolsek Babadan dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindak kriminal dan permasalahan sosial lainya.

"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan tidak lupa kami himbau agar warga menjaga ketertiban umum serta rasa toleransi sesama warga masyarakat " ucap wakapolsek.

Mendengar keluhan warga, wakapolsek mengatakan bahwa Pihak polri akan mengintensifkan patroli pada saat jam rawan supaya meminimalisir tidak kriminal yang meresahkan masyarakat.

Di akhir kegiatan, wakapolsek Babadan menghimbau kepada warga masyarakat Desa agar ikut menyukseskan program pemerintah yang sedang berjalan yaitu Vaksinasi Boster, dan serta mengaktifkan kegiatan poskamling dengan tujuan meminimalisir tindak kriminal, polri tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat bila terjadi sesuatu segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah Desa
"apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif."pungkasnya

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756