Gelar Baksos, Polsek Pulung Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Sakit Menahun

featured image

PONOROGO - Polsek Pulung Polres Ponorogo Polda Jatim kembali menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulung AKP Hariadi dan diikuti anggota, mereka melakukan baksos memberikan bantuan berupa sembako ke warga yang menderita sakit menaun, Senin (27/03/2023).


Bantuan tersebut diberikan kepada Martin warga Dukuh Sukun Desa Sidoharjo RT 04 RW 04 Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.


"Saudara Martin ini sakit menaun dan tinggal di rumah hanya berdua dengan anaknya, sungguh kasihan. Disini kami berusaha peduli memberikan sedikit bantuan serta motivasi," kata Kapolsek Pulung AKP Hariadi


Kapolsek berharap bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi keluarga Martin.


Menurutnya yang terpenting dari kegiatan baksos tersebut adalah terciptanya komunikasi juga silahturahmi antara polisi dengan warga masyarakat terjalin baik.




Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, karena kesibukan maka baru menyempatkan diri untuk bertemu dan bertatap muka secara langsung.





"Sebanarnya informasi tentang Martin ini sudah lama disampaikan oleh bhabinkamtibmas kepada saya, karena banyaknya kegiatan maka kegiatan baksos baru bisa terlaksana," jelasnya





"Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi Saudara Martin dan bisa sedikit meringankan bebannya," sambungnya





(Humas )



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756