Tak lihat, Pengemudi Verza tabrak Bokong Truk yang sedang parkir

Pewarta : Yahya
Plat nomor Sepeda Motor Verza yang jatuh usai menabrak Truk dari belakang.

Ponorogo - Portal Exspresnews.com

Sebuah Insiden tak terduga terjadi di jalan Raya Pulung - Kesugihan, atau tepatnya di sebelah utara Pemakaman Cabean Dukuh Cabean Desa Plunturan Kecamatan Pulung malam ini. Senin (03/02/2020) pukul 18.15 WIB.

Sepeda motor Honda Verza CB 150 Nomor Polisi AE 6268 SX yang dikendarai Nurrohman warga puthuk tranjang Munggung Pulung menabrak bagian belakang sebelah kanan Bak Dump Truck Nomor Polisi KT 8114 MQ yang tengah berhenti di jalan itu.

Akibat Insiden itu Nurrohman mengalami patah pada tangan sebelah kiri dan luka pada rahang sebelah kiri, kini Nurrohman sudah dirujuk ke Rumah Sakit Aisyah Ponorogo oleh Petugas.

Diketahui Dump Truck yang terparkir di jalan tersebut Pengemudinya bernama Eko Purnomo warga Bedagan Pulung, sebelumnya Dump Truck memuat Pasir berjalan dari arah utara ke selatan, sesampai ditempat kejadian mengalami patah roda belakang sebelah kiri.

Entah kenapa Dum Truck diparkir begitu saja tanpa diberi rambu-rambu tanda bahaya atau lampu, mengingat ditempat itu hari sudah gelap ditambah cuaca hujan, akibatnya muncul Sepeda motor Honda Verza yang dikendarai Nurrohman dari arah yang sama sehingga terjadilah Insiden kecelakaan tersebut.

Petugas dari Polsek Pulung Aiptu Sudaryono bersama Bripka Suharsono yang mendatangi tempat kejadian segera memberi pertolongan kepada korban dan melakukan olah tempat kejadian.

Kecelakaan ini saat ini sudah dilaporkan ke Petugas Piket Unit Laka Lantas Polres Ponorogo untuk penanganan lebih lanjut. (Yahya)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756