Polres Ponorogo Gelar Jum'at Di Lokasi Wisata Jembatan Pelangi Kecamatan Badegan

featured image
PONOROGO - Jum'at Curhat Polres Ponorogo Polda Jatim kali ini digelar di lokasi wisata jembatan pelangi turut Desa Biting Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo, Jum'at (17/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M., bersama dengan PJU Polres Ponorogo.

Sedangkan peserta yang hadir adalah dari Forpimka Badegan, Kades 10 Desa se Kecamatan Badegan, FKPSB Badegan, Kepala SMK N 1 Badegan, Kepala Sekolah SMP N 1 dan 2 Badegan, Kepala Sekolah MTS dan warga sekitar.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani dalam kesempatan tersebut menyampaikan salam hormat dan ucapan terimakasih kepada bapak² dan ibu² yang hadir di acara kegiatan Jum'at Curhat hari ini.

"Terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di acara Jum'at curhat dan mohon maaf Bapak Kapolres tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan kemudian di wakilkan kepada kami," ucap Kompol Meiridiani



Dikatakan Wakapolres, Pihaknya mempersilahkan kepada seluruh peserta Jum'at curhat untuk menyampaikan keluhannya.

"Disini kami membuka peluang kepada masyarakat untuk menyampaikan uneg² nya, barangkali bisa membantu memecahkan masalah bapak ibu sekalian lewat kegiatan Jum'at Curhat ini," katanya

Berikut beberapa curhatan warga Kecamatan Badegan.

Ka SMK N 1 Badegan
- Menyampaikan sinergitas Polsek Badegan dengan pihak sekolah telah terjalin baik.
- Mengharapkan adanya patroli dari pihak polri rasia pada jam pelajaran dengan sasaran siswa yg bolos tidak ke sekolah namun berada di warung makan dan tempat wisata.

Kepala Sekolah SMP N 1 Badegan.
- Mohon Solusi tentang siswa yg belum layak mengendarai sepeda motor namun ke sekolah membawa motor.



Ketua FKPSB Kec. Badegan
- Menyampaikan FKPSB Kec. Badegan mulai di bentuk oleh Kapolres Bpk. Iwan Kurniawan sampai saat ini masih exsim membantu Polsek Badegan menciptakan situasi yg kondusif.
- Menanyakan bagaimana caranya membantu polri bila ada kecelakaan.

Kades Ds. Tanjunggunung
- Menanyakan prosedur Jasa raharja bagi masyarakat yg mengalami laka tinggal.

Seperti diketahui bersama kegiatan Jum'at curhat ini dalam rangka menampung aspirasi atau keluhan warga untuk mencari solusi.

Beberapa curhatan tersebut langsung dijawab oleh Waka Polres dan PJU Polres Ponorogo, yang intinya akan ditindak lanjuti polri guna ciptakan situasi Kecamatan Badegan yang kondusif.

Selain itu, sebagai arahan masukan sebagai bahan evaluasi, sehingga polri semakin baik dan dicintai masyarakat.



Dalam kegiatan Jum'at curhat tersebut, Wakapolres Ponorogo juga menyerahkan sarana kontak atau cindra mata kepada perwakilan warga. Acarapun selesai ditutup dengan sesi foto bersama.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756