Hari Libur, Patroli Samapta Polres Ponorogo Sasar Obyek Wisata Pemandian Keraton

featured image
PONOROGO - Satsamapta Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata pemandian keraton Ponorogo, Minggu (26/02/2023).

Anggota dari Satsamapta itu menghimbau kepada pengunjung agar waspada terhadap barang bawaannya. Selain itu, orang tua agar selalu mengawasi anak saat bermain di area kolam renang.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta AKP Agus Syaiful Bahri mengatakan bahwa tujuan dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang liburan bersama keluarga.

"Khususnya hari hari libur menjadi perhatian kami, hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang merayakan hari libur," kata AKP Agus

Selain itu, kata Kasat, Personil juga mengingatkan kepada pengunjung agar waspada terhadap barang bawaannya serta tetap memperhatikan anak anak agar selalu berada dalam pengawasan orang tua.

AKP Agus menambahkan, selain untuk memberikan rasa aman, patroli tersebut juga untuk membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756