Kapolres Situbondo Beri Santunan Bayi Penderita Meningokel

featured image
SITUBONDO - Melihat pemberitaan di media tentang bayi yang menderita penyakit meningokel di Dusun Tanjung Sari Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, membuat hati Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. tergerak.

Meningokel adalah menonjolnya selaput yang menutupi tulang belakang dan bagian saraf tulang belakang.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, AKBP Dwi Sumrahadi menyampaikan jika dirinya merasa tergugah ketika mengetahui sakit yang diderita Muhammad Nufail Ihsantaki, bayi usia 8 bulan putra pasangan Suryanto dan Siti Nurkhalisa membutuhkan uluran tangan dari dermawan.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Situbondo tersebut disambut haru kedua orang tua Muhammad Nufail Ihsantaki.

Setelah berbincang beberapa saat dengan pihak keluarga, kemudian Kapolres Situbondo menyerahkan bingkisan dan santunan guna membantu biaya pengobatan.

“ Mudah mudahan bantuan yang tak seberapa ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk biaya pengobatan Muhammad Nufail Ihsantaki, dan bapak ibu agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami ini dengan banyak berdoa kepada Allah SWT “ ucap AKBP Dwi Sumrahadi, Rabu (25/1)

Sementara itu, Suryanto dan Siti Nurkhalisa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Situbondo yang tak terduga ini dan juga kepedulian membantu masyarakat yang sedang dalam kesusahan.

“ Terima kasih banyak Kapolres, Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian Bapak kepada kami “ ucap Siti penuh haru

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Kapolsek Mangaran AKP Aryo Pandanaran, Kepala Desa Tanjung Kamal Drs. Moch Ashar dan Kepala Dusun Tanjung Sari Jakfar. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post