Bhakti Sosial Polres Ponorogo, Salurkan Bantuan Kepada Anak Keterbelakangan Mental

featured image
PONOROGO - Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Atas dasar hal itulah Polres Ponorogo Polda Jatim melalui Jajarannya yaitu Polsek Badegan melaksanakan kegiatan Baksos menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Badegan, Rabu (18/01/2023).

Bantuan tersebut diberikan kepada Tasmi dan Watini, anak dari Pak Taman yang mengalami keterbelakangan mental.

Pak Taman sendiri adalah warga Rt 1 Rw 1 Dkh. Jurang Sempu Desa Dayaan Kecamatan Badegan, Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Badegan AKP Agus Wibowo mengatakan bahwa pihaknya mewakili Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. dalam kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Badegan.

"Kali ini, bantuan kami berikan kepada kedua anak dari Pak Taman yang mengalami keterbalakangan mental. Bantuan ini berupa paket sambako, " kata AKP Agus Wibowo

Dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut, Kapolsek mengaku mendapatkan banyak pelajaran, tentunya sebagai manusia kita memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit, semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi pak Taman berserta keluarga” tutup AKP Agus Wibowo

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post