Berbagi Kebahagiaan Lagi, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Mbok Tanem Yang Hidup Sebatang Kara




PONOROGO -  Polres Ponorogo Polda Jatim melalui Jajaran yaitu Polsek Pulung kembali menyalurkan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada nenek usia lanjut yang hidup sebatang kara.

Nenek tersebut adalah Mbok Tanem ( 75 ) warga Desa Plunturan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.  

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Pulung AKP Hariadi, S.H., M.H. kepada mbok Taneh dirumahnya, Kamis (26/01/2023)

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulung AKP Hariadi mengatakan bahwa Polres Ponorogo memiliki program berbagi kebahagiaan.

Yang kali ini membagikan bantuan sembako dari Kapolres Ponorogo kepada mbok Tanem (75) nenek usia lanjut yang hidup sebatang kara. 

"Bantuan kita serahkan langsung dirumah mbok Tanem yakni paket sembako beras, telor, minyak goreng, gula dan mi instan," kata Kapolsek 

Selain berbagi kebahagian dijelaskan Kapolsek juga sebagai wujud peduli terhadap sesama khususnya kepada warga kurang mampu. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah, memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dan menambah pahala serta keberkahan," pungkasnya 

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756