Polsek Slahung Bersama Inkait Dan TNI Laksanakan Monitoring Uji Coba Pembukaan Pasar Slahung

featured image
PONOROGO - Polsek Slahung Polres Ponorogo Polda Jatim bersama inkait dan Jajaran TNI melaksanakan monitoring kegiatan uji coba pembukaan Pasar Hewan Kec. Slahung Kab. Ponorogo, Minggu (11/12/2022)

Dalam kegiatan ini, mereka memeriksa sejumlah hewan ternak, hal tersebut untuk memastikan ada dan tidaknya penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak yang diperjual belikan pada pasar itu.

"Dalam kegiatan ini kami mendampingi inkat memantau hewan ternak yang diperjual belikan, kita pastikan kondisi hewan ternak tidak ada yang terjangkit penyakit mulut dan kuku," jelasnya

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada para peternak untuk selalu menjaga kebersihan kandang, rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Selama kegiatan berlangsung aman lancar dan terkendali. ,"Alhamdulillah kami tidak menemukan adanya hewan ternak yang terjangkit penyakit mulut dan kuku," pungkasnya

Hadir dalam giat tersebut Kepala Dinas Pasar Slahung di wakili Bpk. Sujianto, Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H, Waka Polsek Slahung Ipda Winarto, S.H, Sat Pol PP BPK Budijanto beserta anggota, Dinas Perhubungan, Ps.Kanit Samapta Aiptu Bambang DP dan Serda Ali Subroto ( TNI ) Koramil Slahung.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756