Polres Ponorogo Gelar Apel Dan Penyerahan Trophy Piala Bupati Turnamen Futsal Singoprojo Cup 2022

featured image
PONOROGO - Bertempat di Halaman Mapolres Ponorogo dan dalam rangka Turnamen Futsal Singoprojo Cup 2022,Polres Ponorogo menggelar apel pagi dan menyerahkan Trophy Piala Bupati Ponorogo turnamen futsal Singoprojo Cup 2022 dan juga pemberian uang pembinaaan dari Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.Wibowo.,SIK.,MH.,Rabu pagi (07/12/2022).

Penyerahan piala kejuaraan futsal Bupati Cup 2022 kepada Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.Wibowo SIK.,MH.,dikarenakan team futsal telah berhasil meraih Juara 1 Kategori Umum Kejuaraan Futsal Singoprojo Cup 2022 yang diikuti oleh seluruh team futsal dari Jawa Timur dalam memperebutkan piala Bupati Ponorogo.

Team futsal Polres Ponorogo berjumlah 12 orang diantaranya Ipda Adul Cholik SH selaku Kanit Kamselsatlantas,Aipda Arief Widodo selaku Kapolsek Sumoroto,Briptu Eko Prasetyo SH selaku anggota Satintelkam,Briptu Billy Rachmadani selaku anggota Satreskrim,Briptu Ngesti Subekti anggota SPKT,Briptu Moch Nur Wahid BagOps,Briptu Nova Lugita selaku anggota Satreskrim,Bripda Meiwa Vasda Bag SDM,Bripda Yuditya selaku anggota Provost Bripda Reiza dari anggota Satreskrim,Bripda Yusril dari Humas dan Bripda Fahri Maulana Bag SDM.



Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.Wibowo SIK.,MH mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang dilakukan oleh anggotanya.
"Selamat saya ucapkan dan terima kasih kepada team futsal Polres Ponorogo yang berhasil memperebutkan Juara 1 Kategori Umum pertandingan Futsal yang diikuti oleh team futsal seluruh Jawa Timur dalam memperebutkan Piala Bupati ini,saya bangga kepada kalian,"ucapnya.

Di akhir acara Team futsal Polres Ponorogo menyerahkan piala Bupati serta menerima uang pembinaan dari Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.Wibowo SIK.,MH.,

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756