Pak Bhabin Polres Ponorogo Berikan Pembekalan Kepada Santri Ponpes Al Islam

featured image
PONOROGO - Memang patut diacungi jempol Pak Bhabin satu ini. Dia adalah Aiptu Agus Bowo Bhabinkamtibmas Desa Joresan Polsek Mlarak Polres Ponorogo Polda Jatim memberikan pembekalan kepada santri dan santriwati Ponpes Al Islam Desa Joresan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ponpes setempat , diikuti sekitar 2.800 santri/santriwati. Pembekalan yang diberikan Aiptu Agus Bowo tentang kenakalan remaja,ITE (Bullying) dan tertib berlalu lintas.

Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi melalui Aiptu Agus Bowo mengatakan, pembekalan yang diberikan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada para santri/santriwati Ponpes Al Islam Joresan Mlarak.

Selain itu, bentuk senergitas antara kepolisian dengan para tokoh agama dalam rangka cipta kondisi hatkamtibmas yang kondusif.

"Kita jalin terus kedekatan dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan. Dengan pembekalan ini diharapkan wawasan para santri bertambah serta terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mlarak," kata Aiptu Agus Bowo Sabtu (17/12/2022)

Sementara itu, direktur Al-Islam Drs.H.Usman Yudi,M.Pd.i mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Agus Bowo yang sudah meluangkan waktunya.

"Insyallah pembelan yang sudah diberikan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi santri santri kami dan kami siap bersinergi dengan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan damai," pungkasnya

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Al-Islam Drs.H.Usman Yudi,M.Pd.i, Kanit Binmas Polsek Mlarak, Kanit Reskrim Polsek Mlarak, Kanit Samapta Polsek Mlarak, Bhabinkamtibmas Polsek Mlarak, Ustad/ustadzah Al-Islam Joresan Mlarak dan Santri/Santriwati.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756