Pengamanan Pilkades Sukses, Camat Jenangan Ponorogo Berikan Apresiasi

featured image
PONOROGO - Camat Jenangan Erni Haris Mawati memberikan Apresiasi kepada seluruh personil gabungan baik dari Kepolisian, TNI, satpol PP dan linmas dalam kegiatan pengamanan Pilkades Serentak di wilayahnya.

Erni Haris Mawati mengatakan bahwa kontestasi Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Jenangan Cukup Kondusif tidak ada kejadian menonjol.

"Alhamdulillah Pilkades Diwilayah Jenangan berjalan lancar dan kondusif. Pengamanannya juga sukses," kata Erni saat meninjau Pilkades bersama Kapolsek Jenangan, Selasa (22/11/2022)

Dia menjelaskan bahwa terciptanya situasi yang kondusif pada Pilkades Serentak diwilayahnya itu, adalah berkat kerja sama, komunikasi, kolaborasi dan koordinasi antara steak Holder yang terlibat dalam pengamanan Pilkades.

"Seperti yang disampaikan bapak Kapolres Ponorogo waktu apel kesiapan Pasukan Kemarin, bahwa berkat kerja sama, komunikasi, kolaborasi dan koordinasi antara steak Holder, alhamdulillah Pilkades Di wilayah Kec. Jenangan berjalan aman dan Kondusif," Ucap Erni

"Sekali lagi saya mewakili warga masyarakat Kecamatan Jenangan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian, TNI, Satpol PP dan Limas yang telah berjibaku mengamankan Pilkades Di wilayah Kecamatan Jenangan ini," imbuhnya

Dalam kesempatan itu, Erni juga memberikan ucapan selamat kepada Cakades yang terpilih, semoga bisa membawa desanya lebih maju dan hebat.



Sementara Kapolsek jenangan AKP Supardi yang mewakili Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima atas apresiasi yang diberikan oleh Camat Jenangan Erni Haris Mawati.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan dari Bu Camat. Tentunya keberhasilan ini tidak luput dari kerjasama, komunikasi, kolaborasi dan koordinasi yang baik semua pihak yang terlibat dalam pengamanan Pilkades Serentak ini," katanya AKP Supardi

Dan kami mewakili Bapak Kapolres Ponorogo mengucapkan, "selamat kepada Cakades Yang terpilih, semoga amanah sampai di akhir jabantannya nanti," Tutup Kapolsek Jenangan AKP Supardi

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756