Meriahkan Hari Santri Tahun 2022, Kapolres Ponorogo Gelar Turnamen Futsal

featured image
PONOROGO - Pembukaan turnamen Futsal 'Kapolres Cup' yang digelar di Gor Singodimedjo Jl Pramuka Kel. Nologaten Kec/Kab. Ponorogo telah dimulai, Selasa (08/11/2022)

Turnamen Futsal tersebut diikuti antar santri se-Kabupaten Ponorogo, dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional tahun 2022.

Dimulainya turnamen futsal itu ditandai seremonial tendangan bola pertama ke arah gawang oleh Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro.



Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan, turnamen futsal 'Kapolres Cup' ini dalam rangka memperingati hari santri nasional.

“momentum ini ajang untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama, sekaligus sebagai ajang untuk melihat minat dan bakat para santri yang ada di Ponorogo,” Kata AKP Haryo Kusbiantoro



Selain itu, turnamen futsal 'Kapolres Cup' peringatan hari santri ini, juga sebagai pengembangan sumber daya manusia terutama para pemuda.

“Dengan landasan kuat, cita-cita kita menggaet pemuda yang ingin mengembangkan minat bakat melalui olahraga, melalui kegiatan turnamen futsal ini kita jalin terus komunikasi dengan baik," jelasnya

Mewakili Kapolres Ponorogo, AKP Haryo Kusbiantoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.

“Saya mewakili Kapolres Ponorogo berterima kasih kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga turnamen futsal 'Kapolres Cup' ini dapat terlaksana,” katanya

"Selamat bertanding, tetap semangat dan junjung tinggi sportifitas," tutup AKP Haryo Kusbiantoro

Hadir dalam kegiatan pembukaan Futsal 'Kapolres Cup' antara lain Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro, panitia pelaksana Kegiatan Futsal Santri cup Piala Kapolres Cup 2022 dan Para Pengasuh Pondok Pesantren Peserta Futsal Se-Kab. Ponorogo.

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post