Polsek Pulung Gelar Tasyakuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

featured image
Ponorogo - Polsek Pulung Polres Ponorogo menggelar acara tasyakuran dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Malpolsek Pulung, Selasa malam (05/07)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forpimka Pulung,Polsek Pulung,Camat Pulung,Danramil Pulung,Waka adm Sukun, Kepala Pabrik Minyak Kayuputih, Kepala Pabrik Gondorukem, Kepala Asper Rimba,Kepala Asper Jati, Kepala Asper sukun. Ketua MWCNU Pulung , Kepala Desa Se Kec Pulung , FPKSB Kec Pulung . Anggota Polsek Pulung Dan Seluruhnya berjumlah 30 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. Menyampaikan bahwa di usia yg ke 76 polri belum sempurna dan selalu berbenah untuk menuju yang sempurna.

"Polsek Pulung selalu mengedepankan menbangun komunikasi, dan koordinasi sehingga polri yang mengayomi, melindungi dan dan melayani benar benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat Pulung"kata Iptu Hariyadi

Ia menerangkan rangkaian HUT Bhayangkara Polsek Pulung telah di lewati yang sebelumnya sudah di gelar beberapa kegiatan antara lain Percepatan Vaksinasi , Bakti Sosial , Dan Membantu Masyarakat yang terkena Wabah Virus PMK.

"Hal tersebut sesuai dengan tema yang di usung pada HUT Bhayangkara Ke 76 yaitu "Polri yang PRESISI mendukung Pemulihan ekonomi dan struktur untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," terang Hariadi

Kapolsek juga menambahkan untuk saat ini Polsek Pulung terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan inkait dalam penanganan virus PMK di Wilayah Kec. Pulung, dengan harapan wabah akan segera usai.

"Terus kita pantau di lapangan perkembangan PMK, agar tidak menyebar dan virus dapat di tanggulangi," imbuhnya

Selesai sambutan dilanjutkan sesi pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Pulung di serahkan kepada Bapak Camat Pulung dan pelaksanaan tasyakuran berlangsung lancar ,Aman dan kondusif.

(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments