Polsek Siman Gelar Pengamanan Bersih Desa Siman

featured image
Ponorogo-Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,Polsek Siman Polres Ponorogo melakukan pengamanan kegiatan masyarakat berupa kesenian Reog Ponorogo dalam rangka bersih Desa Sekaran.Minggu(26/06)Siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Siman,Kepala Desa Beserta Perangkat,Ketua BPD dan LPMD beserta anggota dan Masyarakat Desa Siman.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo melalui Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko.S.H mengatakan kami terjunkan anggota personil Polsek Siman dan Babinsa Desa Sekaran pengamanan kegiatan acara bersih Desa Sekaran merupakan agenda acara tahunan yang digelar Pada bulan Selo

" Dalam kegiatan kirab dibagi menjadi dua titik yaitu pentas reog obyok berangkat dari rumah asri Sugiarto menuju dibalai Desa Sekaran dan dilanjutkan dirumah Bapak Kepala Desa Sekaran",Tuturnya

Ia menambahkan sebelum acara dimulai Petugas memberikan himbauan kepada penonton agar pada saat berlangsungnya pementasan kesenian Reog para penonton menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.
"penonton juga diingatkan agar jangan memarkir sepeda motornya disembarang tempat serta jangan lupa mengunci stang. Pentas reog ponorogo berakhir berjalan dengan aman dan lancar"Pungkasnya(**19/YY)

Post a Comment

0 Comments