Tertular Majikannya yang Meninggal Dunia karena Covid 19, Warga Ngrayun Positif Corona

Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni saat menyampaikan perkembangan kasus Covid 19 di Kabupaten Ponorogo. (Foto - Redaksi)

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Bupati Ponorogo kembali mengumumkan perkembangan Covid 19 di Kabupaten Ponorogo, Senin (29/06/2020).

 

Melalui Broadcast WA, Bupati menyampaikan kabar itu. “Dengan penuh keprihatinan hari ini kembali saya kabarkan bahwa terdapat penambahan 4 kasus baru Covid 19, yang 3 di antaranya merupakan kasus impor dari Surabaya,” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

 

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa salah satunya adalah Perempuan dan berusia 48 tahun, “ Yang bersangkutan berasal dari Desa Ngrayun, datang dari Surabaya tanggal 23 Juni 2020. Selama ini yang bersangkutan bekerja di Surabaya, majikannya meninggal karena COVID-19, “ Terang Bupati Ipong Muchlissoni.

 

Sepulang dari Surabaya, yang bersangkutan langsung dilakukan test swab untuk pemeriksaan PCR dan hari ini didapatkan hasil positif. “Sejak datang dari Surabaya, yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri,” Jelas Bupati Ponorogo.

 

Bupati juga menyebutkan bahwa import case kembali menambah jumlah kasus COVID19 di Ponorogo tercinta. “Untuk itu, kembali saya ingatkan, kepada seluruh warga Ponorogo, mohon disampaikan kepada saudara-saudaranya, keluarganya, ataupun temannya yang saat ini di luar kota terutama di zona merah, mohon untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan dan tidak pulang ke Ponorogo sampai kondisi aman. Lindungilah seluruh saudara dan keluarga kita yang ada di rumah. Bentuk cinta dan kasih sayang kepada keluarga yang ada di rumah adalah dengan bedisiplin terhadap protokol kesehatan, dan menunda kepulangan.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Red)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756