Gelar Halal Bihalal, Ketua DPRD Magetan, Sujatno Harapkan Guyub Rukun Seluruh Elemen Untuk Membangun Magetan.

 

Ketua DPRD Magetan, Sujatno, bersama dengan aktifis,  LSM dan awak media dalam acara halal bihalal.

Magetan, exspresnews.com - Setelah melaksanakan puasa sebulan lamanya, kini umat Muslim merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 H. Momen inipun dimanfaatkan oleh seluruh umat untuk silaturahmi dan saling memaafkan.


Pun tak luput dilakukan oleh para aktifis, LSM dan awak media yang berdomisili di Kabupaten Magetan. Hari Raya Idul Fitri pun dimanfaatkan untuk menggelar halal bihalal bersama guna mempererat tali silaturahmi antar sesama.


Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Sujatno yang turut hadir dalam acara pun mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh yang hadir di Cafe Akustik Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Magetan.


"Moment Halal Bihalal ini hal yang luar biasa, untuk itu saya ucapkan selamat Idul Fitri kepada semua sahabat-sahabat terbaikku," ucap Sujatno pada Selasa (16/04/2024).


Menurut Sujatno suasana guyub rukun seperti ini bisa lebih ditingkatkan agar kebersamaan lebih terlihat dan perbedaan bisa terkikis dalam suasana yang damai dan indah. Diharapkan hal ini mampu mencerminkan Kabupaten Magetan yang dingin, damai, ayem tentrem terlihat kebersamaan dan persatuan dari semua elemen masyarakat.


Dalam acara halal bihalal yang juga dihadiri oleh aktifis, LSM, awak media, tokoh masyarakat, politisi dari beberapa partai politik, pegiat seni dan semua elemen yang ada di Kabupaten Magetan, Sujatno mengajak dalam suasana kebatinan yang sama di hari raya idul fitri untuk menghilangkan dendam, sangka prasangka yang tidak baik.


"Marilah kita semua satu tekat, satu semangat bersama untuk Magetan yang lebih maju dan berkembang, mari kompak bersatu untuk Magetan kita,” ajak Sujatno. (tin/red*)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756