Siap Dukung Kemajuan Partai, Johan Budi dan Karmini Silaturahmi Bersama Pengurus PAC

 


Magetan, exspresnews.com - Masih dalam rangkaian memperingati HUT PDI Perjuangan, Johan Budi Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, yang juga Caleg DPR RI Dapil 7, dan Karmini Anggota DPRD Magetan Caleg Dapil 9 Jatim, menggelar silaturahmi dengan 9 pengurus PAC dan Caleg dapil tersebut, di Desa Tunggur Kecamatan Lembeyan, Kamis (11/1/2024) siang. 


Hadir dalam acara Ketua DPC Sujatno dan jajaran Pengurus DPC, Caleg, perwakilan 9 PAC dan Ranting.9 PAC yang hadir diantaranya pengurus PAC dan ketua ketua ranting se kecamatan Kawedanan, Takeran, Nguntoronadi, Lembeya, Parang, Ngariboyo, Poncol, Plaosan, Sidorejo.


"Kami undang untuk silaturahim sekaligus memperingati HUT PDI Perjuangan yang Ke 51," kata Johan Budi.


Dijelaskan lebih lanjut, acara ini sekaligus untuk mempererat persaudaraan, menjaga kekompakan dan kerukunan serta soliditas pengurus partai dalam menghadapi Pemilu 2024.Sebagai saudara seperjuangan Johan Budi mengajak segenap kader tegak lurus sesuai intruksi Ibu Ketua Umum untuk merah kemenangan di Pemilu mendatang.


Dalam kesempatan tersebut Johan Budi mengajak bersama bergerak dan memperjuangkan Ganjar - Mahfud memenangkan Pilpres, sekaligus berjuang mensukseskan Caleg dari PDI Perjuangan dari DPR RI, DPRD Propinsi, dan DPRD Kabupaten Kota.


"Kita harus bahu membahu meraih kemenagan Pilpres dan Pileg," ujar Johan Budi Cakeg DPR Ri Dapil 7 jatim no urut 2 ini.


Senada dengan Johan Budi, Karmini Caleg DPRD Jatim no urut 4 ini mengajak bersama bersatu dan gotong royong mendukung dan memenangkan PDI Perjuangan,


"Kita harus bersatu untuk kemenangan di Pemilu 2024 ini," tutur Karmini. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756