Persepa Pacitan Harus Akui Keunggulan Persemag Di Puncak Klasemen Group K Liga 3.

 

(Euforia Persemag di akhir pertandingan melawan Persepa Pacitan)

MAGETAN,- Kali ini Persepa Pacitan harus mengakui keunggulan Persemag pada leg kedua puncak klasemen grop K Liga 3.


Perfoma yang sangat bagus ditunjukkan Persemag Magetan yang mengalahkan Persepa Pacitan dengan skor 4-0 di pertandingan Jumat (15/12/2023).


Kemenangan Persemag dibuka oleh gol pertama yang diciptakan pemain nomor 15, Nur Fajar Rizky. Gol kedua oleh Muh Yusuf Ricardo pun menyusul kemenangan Persemag di babak pertama. Awal babak kedua Persemag menambah gol lewat tendangan Asfi Falida Arza dan Ricardo menutup pesta gol Persemag yang menjadikan skor 4-0.


Manajer Persemag, Sujatno, menyampaikan Persemag telah menorehkan hasil terbaik, terbukti dari lima kali pertandingan belum terkalahkan.


"Hasil yang yang sangat membanggakan,” kata Sujatno.


Kemenangan ini memperkokoh posisi Persemag di puncak klasemen dan aman melenggang ke putaran berikutnya. Persemag masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Bojonegoro FC.


Sujatno berpesan pada para pemain dan official jangan terlena dengan hasil yang telah diperoleh. Namun harap tetap semangat, karena pertandingan berikutnya akan lebih berat lawan lawan bertandingnya.


"Semangat yang tinggi harus terus dikobarkan, kita harus membawa harum nama Magetan lewat Persemag di bidang sepak bola, membangun Magetan tidak hanya lewat pembangunan fisik, prestasi di bidang olah raga terutama sepak bola pun ikut peran serta dalam membangun Magetan," tutup Sujatno yang juga merupakan Ketua DPRD Magetan. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756