Kunjungi Polsek Jetis, Ini Arahan Penting Kapolres Ponorogo Dan Pesan Ketua Bhayangkari



PONOROGO-Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si, melakukan kunjungan ke Polsek Jetis, Senin (11/12/2023). Didampingi Ibu Rahayu Wimboko, Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo, nampak terlihat serius AKBP Wimboko memberikan pengarahan pada anggota Polsek Jetis. 


Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan hal terpenting yang harus dilakukan adalah menjaga keamanan dan ketertiban serta rasa nyaman pada masyarakat. "Jika ada laporan harus segera ditindaklanjuti, apalagi sekarang ini media sosial sangat berkembang pesat. Anggota harus paham media sosial,"paparnya.


Selain itu, lanjut Kapolres AKBP Wimboko pihaknya juga melakukan pengecekan kesiapan anggota jelang pemilu. "Ini juga tugas yang sangat penting, menjaga netralitas dan memberikan sosialisasi pada masyarakat agar pemilu aman dan damai. Termasuk menangkal berita hoax,"katanya.


Sementara itu Ibu Rahayu Wimboko berpesan kepada anggota Bhayangkari Polsek Jetis agar terus mendukung penuh kerja suami dan memberikan yang terbaik. "Kalau kondisi rumah tangga ayem tenteram, damai dan nyaman pasti berkerja hasilnya juga akan baik,"pungkasnya. 


Humas

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756