Cooling System Jelang Pemilu, Polres Magetan Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan


Magetan, exspresnews.com — Program Jum'at Curhat merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polres Magetan di setiap minggunya. Namun ada yang berbeda pada Jum'at hari ini, Terlihat, Polres Magetan juga menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan kepada masyarakat, bertempat di Aula Pesat Gatra polres Magetan, Jum'at (8/12/2023)

Hadir juga dalam kesempatan tersebut dari Pemerintah kab Magetan Asisten 1 Setdakab Magetan, Kadinsos Magetan dan Kasdim 0804/Magetan,

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, mengatakan, jika kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan digelar dalam rangka Nusantara Cooling System dan Memelihara Kamtibmas menuju Pemilu damai tahun 2024, dilaksanakan dengan pemberian 325 paket sembako, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian vitamin. 

“Fokus utama kegiatan ini adalah, silaturahmi disertai penyaluran sembako dan  pemeriksaan kesehatan dengan pemberian obat-obatan kepada masyarakat," ujar AKBP Muhammad Ridwan,

AKBP. Ridwan menambahkan, kegiatan tersebut bukti komitmen pihaknya untuk bersama-sama menjaga keamanan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Magetan. 

“Dengan harapan Pemilu 2024 berjalan damai dan sukses," ujarnya.

Kegiatan bakti sosial dan kesehatan tersebut, terang dia, mencerminkan kerja sama yang kuat antara Polres Magetan, pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pemilu 2024. 

“Semangat kebersamaan ini diharapkan akan terus berlanjut dalam menjaga harmoni dan persatuan di Kabupaten Magetan.” tutup Kapolres Magetan.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756