Lebih Maju, Besar dan Berkembang, Ini Harapan Khamid Manan di HUT SMK Yosonegoro ke-32.


MAGETAN,- Serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT SMK Yosonegoro Magetan yang ke-32, diawali dengan doa bersama dan upacara pembukaan yang dihadiri oleh PJ Bupati Magetan, Hergunadi, yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara.

Bertempat di lapangan upacara SMK Yosonegoro, upacara berjalan dengan khidmat dan lancar diikuti oleh seluruh guru dan murid SMK Yosonegoro, siswa siswi undangan, ketua yayasan beserta anggota dan tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah, SMK Yosonegoro, Khamid Manan, menuturkan bahwa kegiatan peringatan HUT ini diawali dengan doa bersama pada Jumat (24/11/2023) dengan mendatang Kyai Wakhid dari Panekan.

"Kita juga harus beriktiar baik secara batin untuk kemajuan dan kesuksesan Yosonegoro ke depannya," katanya.

Setelah dibuka dengan upacara, acara dilanjutkan dengan pertandingan bola voli yang diikuti oleh seluruh SMP/MTS sederajat se-kabupaten Magetan dan futsal yang akan dilaksanakan di GOR Ki Mageti Magetan, bakti sosial, jalan santai dan panggung hiburan yang tentunya menjadi puncak acara HUT pada Sabtu nanti.

Tak lupa disampaikan oleh Khamid Manan, Ziarah ke makam Eyang Yosonegoro pun menjadi salah satu agenda sebagai rangkaian acara.

"Nanti kita juga akan ziarah ke makam Eyang Yosonegoro sebagai bentuk penghormatan karena SMK Yosonegoro menggunakan nama kebesaran beliau, jadi untuk mengingat jasa-jasanya kita akan ziarah ke sana," tutur Kepala Sekolah Khamid Manan.

Dengan mengangkat tema "Memaksimalkan kesempatan yang dimiliki,untuk SMK Yosonegoro yang hebat, besar, agung, dan megah", Khamid berharap agar di HUT ke-32 ini seluruh peserta didik SMK Yosonegoro bisa lebih bersemangat, maju, besar dan berkembang dengan tetap bersyukur kepada Tuhan. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756