Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Sooko Melaksanakan Bakti Religi Bersihkan Masjid Dan Gereja

 

 

PONOROGO, Polsek Sooko Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan tempat peribadatan masjid Baiturrohman dan Gereja St. Hilarius Desa Klepu, Kec. Sooko, Selasa (13/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sooko Iptu H. M. Anwar Fatoni, Wakapolsek Sooko Iptu Suprapto, Kanit, Kasi dan anggota Polsek Sooko.

Kapolsek Sooko Iptu H. M. Anwar Fatoni menyampaikan bahwa, kegiatan bakti religi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkari Ke-77 tahun 2023 mendatang.

"Dalam rangka memperingati dan menyambut HUT Bhayangkari Ke-77 tahun 2023, Polsek Sooko melaksanakan giat bakti religi yakni dengan membersihkan tempat peribadatan masjid Baiturrohman dan Gereja St. Hilarius Desa Klepu, Kec. Sooko, "kata Iptu H. M. Anwar Fatoni.

Iptu H. M. Anwar Fatoni mengatakan, kegiatan bersih-bersih tempat peribadatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Polsek Sooko.

"Selain itu, kita berharap dengan kegiatan ini tempat peribadatan menjadi bersih sehingga membuat nyaman bagi jamaah maupun jemaat yang melaksanakan ibadah. Juga sebagai salah satu wujud mendekatkan Polri dengan masyarakat, "tutupnya.


(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756