Jaga Harkamtibmas Kapolsek Siman Hadiri Pembentukan Pengurus FKPSB Kecamatan Siman

 

PONOROGO, Kapolsek Siman AKP Nananng Budianto S.H menghadiri pertemuan dan pembentukan pengurus baru Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kecamatan Siman masa Bhakti 2023 - 2026 bertempat di gedung Serbaguna Kecamatan Siman, Selasa (13/6/2023) sekitar pukul 20.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Forpimka Siman, Ketua FKPSB Kecamatan Siman Sunardi., S.T, Pengurus FKPSB Kecamatan Siman, Wakapolsek Siman, Para kanit Polsek Siman, Perwakilan Perguruan Silat dan Beladiri se Kecamatan Siman masing yakni Pagar Nusa, Iks Pro Patria, IKSPI, PSHT, Jujitsu, PSHW, Persinas Asad, Cempaka Putih, Pandan Alas, Gubuk Remaja, Margaluyu, Bunga Islam dan Tapak Suci.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengucapkan terimakasih kepada FKPSB kecamatan Siman, karena walaupun tidak ada anggaran kegiatan FKPSB tetap dapat berjalan.

"Kalau Forum FKPSB ini ada, saya yakin kamtibmas di Kabupaten Ponorogo dapat dikendalikan. Saya titip kepada teman-teman FKPSB agar senantiasa memberikan pemahaman kepada junior-juniornya yang baru, agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita konflik perguruan, "kata AKP Nanang Budianto.

Lebih lanjut AKP Nanang Budianto mengatakan, pihaknya berharap semoga kedepan ada pertemuan'pertemuan rutin FKPSB dengan format anjangsana dari desa ke desa.

"Selamat melaksanakan pembentukan Pengurus Baru FKPSB masa Bhakti 2023 - 2026, semoga berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang amanah, "tutupnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan sarana kontak dari Kapolsek Siman kepada Ketua FKPSB kecamatan Siman.


(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756