Penggiat Seni di Ponorogo Apresiasi Meningkatnya Kepercayaan Publik ke Polisi



PONOROGO - Penggiat seni di Ponorogomengapresiasi meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).


Terbaru hasil survei menunjukkan angka 73.2 persen. Hal itu berdasarkan hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia. Yang sebelumnya hanya 70,8 persen.



“Selamat terhadap Polri. Bagi seluruh polisi, terutama di Ponorogo. Saya rasa memang patut mendapatkn apresiasi kepercayaan publik,” ujar salah satu penggiat seni Lusy Brahma.


Dia menuturkan kinerja konkret telah dilakukan oleh seluruh polisi. Dia melihat para pemudik yang sangat nyaman dan merasa aman.


“Siang malam polisi bekerja menjaga selama Idul fitri 1444 Hijriah atau 2023 ini,” kta Lusy.


Dia neng apresiasi kinerja Polri yang luar biasa. Pun ucapaan Terimakasih kerja keras polisi. Menurutnya 2 tahun tidak ada Lebaran meriah. Kali ini masyarakat bisa melampiaskan hari raya dengan menggembirakan.


“Terimakasih karena pengawalan pengamanan hari raya yang luar biasa. Mudah-mudahkan amal baik polisi diridhoi oleh Allah,” urainya.


“Selamat dan sukses Polres ponorogo mengamankan lebaran 2023. Mendapatkan kepercayaan masyarakat sebesar 73.2 persen seiring Lebaran dalam kondisi aman dan nyaman,” pungkasny.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756