Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Di Depan Pos Pantau Polsek Slahung




PONOROGO, Porsonil dari Polsek Slahung Polda Jawa Timur melaksanakan apel dan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2023 di Pos Pantau Slahung, Minggu (30/4) sekitar pukul 08.00 wib. 


Kapolsek Slahung AKP Supardi menjelaskan bahwa, personil melaksanakan pengamanan di Pos Pantau Slahung dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2023. 


"Personil yang dilibatkan yaitu TNI-Polri dari Polsek Slahung dan Koramil Slahung dengan jumlah kurang lebih 14 personil gabungan yang melaksanakan pangamanan di Pos Pantau Slahung, "ujar AKP Supardi. 


Selain melaksanakan pengamanan, lanjut AKP Supardi, para personil di Pos Pantau Slahung juga melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas jalur Ponorogo - Pacitan depan Pasar Slahung dimana pada saat hari pasaran arus lalin ramai pengunjung.


"Pengamanan yang dilaksankan guna untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan berkesan bagi masyarakat selama lebaran. Serta  situasi arus lalu lintas yang  landai lancar, situasi Kamtibmas area pasar depan Pos Pantau Slahung aman dan kondusif, "tutupnya.



(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756