AKP Hendi Septiadi jabat Kasat Reskrim Polres Ponorogo




Kapolres Ponorogo memimpin serahterima jabatan Kasatreskrim dengan menggunakan protokol kesehatan, Rabu (22/04/2020).

AKP Hendi Septiadi yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Tulungagung kini menggantikan AKP Maryoko yang sudah bertugas sebagai Kasatreskrim Ponorogo selama 1 tahun 8 bulan.

Selanjutnya, AKP Maryoko menjabat sebagai Panit II Unit IV Subdit Ditreskrimum Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto mengucapkan terima kasih kepada AKP Maryoko yang telah menjabat Kasatreskrim Ponorogo dan melaksanakan tugas dengan baik.”Semoga sukses dalam mengemban amanah di jabatan yang baru dan semoga segera mendapatkan jabatan Kompol,” Ucap Kapolres AKBP Arief.

Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan inovasi yang telah ditunjukkan selama ini. “Semoga kita semua dapat melaksanakan tugas lebih baik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, wabah Corona yang memicu PHK dan kebijakan Kemenkumham yang melakukan asimilasi para Narapidana harus kita antisipasi dengan baik,” Lanjut Kapolres Ponorogo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa serahterima jabatan merupakan hal yang biasa dalam kepolisian. “Mutasi jabatan merupakan suatu bentuk pembinaan karier SDM Polri dalam rangka penyegaran manajerial organisasi dan menjamin dinamika keberlanjutan,” Pungkas Kapolres Ponorogo.

Selain serah terima jabatan Kasatreskrim, Kapolres juga memimpin serah terima jabatan Kapolsek Babadan, yang sebelumnya dijabat AKP Sukamto karena memasuki masa pensiun dan kini digantikan oleh Iptu Yudi Kristiawan. (Yah)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756