Kapolsek Somoroto hadiri Sertijab Camat Kauman


PONOROGO, Polsek Sumoroto Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Serah terima jabatan Camat Kauman bertempat  di Pendopo Kec. Kauman, Kamis (11/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut RINGGA DH IRAWAN, S.STP, M. Si (Camat Lama), NUR HUDA RIFAI, S. STP, M. Si (Camat Baru),KOMPOL BENY HARTONO, SH (Kapolsek Somoroto), PELDA HARYANTO (Batud Kormil 0802-05 Kauman), Kepala Instansi terkait se Kec. Kauman, Kasi dan Staf Kec. Kauman, Kades beserta Ketua PKK se Kec. Kauman dan Tokoh Masyarakat Kec. Kauman. 


Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono S.H menyampaikan, pengamanan yang diselenggarakan ini merupakan sebuah upaya dalam menciptakan kondusifitas dan kelancaran kegiatan sertijab jabatan Camat Kauman. 


"Pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Sumoroto guna menjaga dan menciptakan situasi kondisi yang kondusif demi kelancaran kegiatan serah terima jabatan Camat Kauman tersebut, "kata Kompol Beny Hartono. 


Kompol Beny Hartono menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan pengamanan dan sinergitas dengan jajaran Forpimka Kauman. 


"Selain itu, kita berharap dengan kegiatan sertijab Camat Kauman yang baru akan terus terjalin komunikasi dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik, "tutupnya.



(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756