Kapolres Ponorogo Hadiri Pengukuhan MUI Tingkat Kecamatan se-Kab. Ponorogo

 

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si. menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Pengukuhan MUI (Majelis Ulama Indonesia) tingkat Kecamatan se-Kab. Ponorogo masa khidmat 2023 - 2028 bertempat di Pendopo Kab. Ponorogo, Rabu (24/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita, S.H, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si, Dandim 0802 Ponorogo diwakili Kasdim Mayor Inf. Misirin, Sekda Kab. Ponorogo Dr. Drs. Agus Pramono, M.M, Ketua DPRD Kab. Ponorogo Sunarto, S.Pd, Dewan Pertimbangan MUI Kab. Ponorogo, Ketua MUI Kab. Ponorogo Dr. KH. Lutfi Hadi Aminudin, M.Ag, Kepala OPD Pemkab Ponorogo, Pengurus MUI Kab. Ponorogo, Forpimka se Kab. Ponorogo (Camat, Danramil dan Kapolsek), Ketua dan Pengurus MUI tingkat Kecamatan se-Kab. Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurusan MUI Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo.

"Selamat kepada pegurusan MUI Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo yang telah dilantik. Kehadiran kita ini selain bentuk silaturahmi, juga memperat jalinan komunikasi dan sinergitas dengan MUI Kab.Ponorogo, "ujar AKBP Wimboko.

Dengan dilantiknya tersebut Kapolres Ponorogo berharap pengurus MUI tingkat Kecamatan se-Ponorogo kedepannya dapat menjalankan tugas dan fungsinya.

"Yaitu sesuai dengan ketentuan dan meneruskan program-program MUI Kabupaten sampai dengan tingkat kecamatan sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang ada, "tutupnya.

(humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756