POS PANTAU LEBARAN 2023 POLRES PONOROGO DI LOKASI WISATA TELAGA NGEBEL




PONOROGO- Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbianto, S.H. cek kesiapsiagaan Anggota yang berada di pos pantau  lokasi wisata telaga ngebel. Pengamanan pos pantau hari Raya Idul Fitri 1444 H bertempat di lokasi wisata telaga Ngebel, Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo, Rabu ( 26/04/2023 ) pagi. 


Kegiatan pengecekan tersebut bermaksud untuk mengetahui kesiapan dan kesigapan Anggota pada saat lokasi wisata telaga ngebel di padati pengunjung baik dari wilayah Ponorogo ataupun dari luar wilayah ponorogo.


 Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbianto menyampaikan bahwa total ada 13 personil gabungan pengamanan disiagakan setiap harinya di Pos Pantau wisata telaga Ngebel.


"Polri   : 3 pers, TNI :  2 pers, Dinkes: 2 pers, Bpbd   : 2 pers, Damkar: 2 pers dan Satpol : 2," kata Kapolsek Ngebel 


Dia menjelaskan bahwa pos pantau diwilayahnya tersebut akan beroperasi sejak diberlakukannya Ops Ketupat Semeru dari tanggal 18 April 2023 s/d  01 Mei 2023. 


"Lokasi pos didirikan tepat di lokasi wisata telaga Ngebel, Dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran arus lalu lintas di sepanjang jalur wisata. karena pada saat liburan hari raya idul fitri lokasi wisata telaga Ngebel selalu di penuhi pengunjung sehingga bisa mengakibatkan arus lalu lintas menjadi macet , jadi di harapakan warga masyarakat yang datang di lokasi wisata telaga ngebel bisa menikmati keindahan alam di telaga ngebel  jelasnya .


Lanjut Kata AKP Eko, saat ini pengunjung yang datang untuk berlibur ke wisata Telaga Ngebel sudah mulai ada peningkatan mulai dari masyarakat sekitar maupun dari luar daerah.


“Pelayanan yang berada di pos pam wisata Telaga Ngebel ini akan terus kami tingkatkan demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung yang akan berwisata,” tutup Kapolsek


(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756