Polsek Ponorogo Berikan Materi Kamtibmas di SMP 5 N Ponorogo.

featured image
PONOROGO - Polsek Ponorogo memberikan materi Kamtibmas kepada pelajar siswa siswi kls 7 dan 8 yang sedang melaksanakan pondok romadhon bertempat diaula di SMP 5 N Ponorogo yang beralamat di Jl. Dr sutomo Kel. Bangunsari, Kamis (30/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ponorogo IPTU Moh. Mustofa Sahid, SH, KepSek SMPN 5 Ponorogo Drs. Mulyono, M.Pd, Bbktm Kel. Bangunsari Bripka Rubianto, Guru dan staf SMP N 5 Po, dan Siswa siswi kls 7 dan 8 SMP N 5 Po.

Kapolsek Ponorogo IPTU Moh. Mustofa Sahid, SH, menyampaikan, pihaknya memberikan wawasan dan pengetahuan terkait Kamtibmas, bahaya narkoba kepada pelajar di SMP 5 N Ponorogo.

"Untuk materi yang disampaikan masalah tentang bahaya penggunaan narkotika, miras dan obat-obatan terlarang, "kata Iptu
Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, selain itu, juga tentang perundungan atau Bullying dan larangan pelajar menggunakan motor.

"Kita juga menghimbau anak SMP dilarang menggunakan motor, guna meminimalisir laka dikalangan pelajar. Dan juga larangan main petasan atau mercon karena sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain, "tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan serah terima piagam penghargaan dari Kapolsek Ponorogo dan KepSek SMP N 5 Ponorogo.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756