Jalin Sinergitas Polsek Sambit Sambangi Desa Maguwan

featured image
PONOROGO - Kapolsek Sambit AKP Baderi. SH. MH bersama anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala Desa Maguwan beserta perangkat bertempat di Kantor Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Kamis (30/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. MH, Waka Polsek Sambit Iptu Budi Utomo. SH, Kanit Samapta Polsek Sambit Aiptu Imam Syafi'i, Kepala Desa Maguwan Ibu Endang Sudarwiyatin beserta perangkat, dan Bidan Desa Maguwan Ibu Hartini, Amd., Keb.

Kapolsek Sambit Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. MH menyampaikan, silaturahmi tersebut guna menjalin sinergitas Polri dengan pemdes Maguwan yang sudah terjalin baik selama ini.

"Selain silaturahmi, kita juga memberikan saran tentang kasus stanting agar dalam penanganannya lebih optimal dan bantuan-bantuan yang diberikan bisa lebih terarah. Juga saran normalisasi sungai yang selalu rawan banjir untuk dimasukkan dalam kebutuhan Anggaran Desa, "kata AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, pihaknya juga menghimbau agar supaya lebih ditingkatkan kewaspadaan di lingkungan antisipasi kejahatan 3 C utamanya pertokoan yang ditinggal pemiliknya selama bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

"Menyampaikan antisipasi peredaran uang palsu dan penipuan online, himbauan tentang larangan menerbangkan Balon Udara tanpa awak karena melanggar UU No. 1 Th 2009 tentang Penerbangan. Larangan membuat petasan karena melanggar UU Darurat No 12 Th 195. Dan bilamana ada potensi gangguan Kamtibmas dalam segala hal agar bisa dikomunikasikan dengan Polsek Sambit terutama abhabinkamtibmas agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, "tutupnya.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756