Kapolres Ponorogo Gelar Safari Sholat Jumat Di Desa Carat Kauman

featured image
PONOROGO - Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Safari Sholat Jumat yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Jl. Raya Ponorogo - Wonogiri Desa Carat Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo. Jumat (31/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H, Takmir Masjid Al Ikhlas Ponorogo, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Dhanang Prasmoko, S.H, Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Paidi, S.H, Kabagren Polres Ponorogo Kompol Edi Suyono, S.E., M.H, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Eko Widiantoro, S.Sos., M.H, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Affan Priyo Wicaksono, S.E., M.M, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Haryanto, S.H, Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Agus Syaiful Bahri, S.Ag., M.H, Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Sultoni, S.H dan jamaah Masjid Al Ikhlas Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H menyampaikan, kegiatan Safari Sholat Jumat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polres Ponorogo dengan lapisan masyarakat. mengharapkan dukungan untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Ponorogo tetap kondusif.

"Tidak terasa sudah lebih dari seminggu kita semua menjalankan ibadah semua semoga kita tetap diberikan kesehatan serta puasa kita diterima oleh Allah SWT. Biasanya setiap selesai sholat tarawih anak-anak banyak yang bermain kembang api maupun petasan, diharapkan para orang tua untuk memberikan pemahaman kepada anak-anaknya terkait dengan bahaya petasan sehingga tidak menimbulkan korban, "kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo.

AKBP Catur C. Wibowo menambahkan, sering terjadinya aksi pencurian terhadap rumah yang ditinggalkan ketika sholat tarawih, pihaknya menghimbau agar para pemilik rumah menjaga keamanan dengan mengunci pintu dan jendela dengan baik.

"Kami mohon kedepan pada saat perayaan Idul Fitri untuk tidak menerbangkan balon udara tanpa awak, selain hal tersebut bisa dipidana namun juga bisa menimbulkan korban seperti kejadian pada tahun-tahun sebelumnya. Dan semoga situasi Kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo dapat selalu terjaga dengan aman dan dan kondusif selama bulan ramadhan serta seterusnya, "tutup Kapolres Ponorogo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo memberikan tali asih kepada takmir Masjid Al Ikhlas dan pemberian baksos bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri sebanyak 30 paket kepada warga sekitar.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756