Jelang Buka Puasa, Polsek Ponorogo Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil

featured image
PONOROGO - Menjelang berbuka puasa, Polsek Ponorogo Polres Ponorogo Polda Jatim bersama Bhayangkari membagikan takjil kepada masyarakat.

Kegiatan berlangsung di dua lokasi yakni di depan mako Polsek dan depan masjid agung sebelah barat aloon-aloon Ponorogo, Jum'at sore ( 31/03/2023 ).

Dipimpin langsung Kapolsek Ponorogo Iptu Muhammad Nur Sahid, anggota bersama ibu ibu Bhayangkari diajak membagikan takjil berupa snack dan minuman kepada warga yang melintas pada dua lokasi tersebut.

Kapolsek Ponorogo Iptu Mustofa Sahid, S.H. mengatakan pembagian takjil gratis merupakan bentuk sarana komunikasi antara Polri dan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,"katanya



Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

"Yang paling utama adalah bentuk syukur kita kepada Alloh SWT atas nikmat rejeki yang di berikan kepada kita semua sehingga bisa berbagi dengan sesama,"jelasnya

Lanjut Kapolsek, bahwa pihaknya juga menggunakan momen ini untuk memberikan himbauan kepada para pengendara agar tetap patuh dan taat pada rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi identitas diri serta kelengkapan kendaraan.

"Melalui momen bagi takjil ini, kita himbau masyarakat untuk tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati di jalan sehingga selamat sampai tujuan."pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756