Polres Ponorogo Hadiri Pelantikan Ketua FKPSB Kecamatan Babadan

featured image

PONOROGO - Polres Ponorogo menghadiri pelantikan ketua dan pengurus Forum Komunikasi Pencak silat dan Bela Diri di balai pendopo Kecamatan Babadan, Senen (20/3) sekitar pukul 21.00 wib.


Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut FKPSB Kab. Ponorogo Suroyo, Damuri, Supeno, Kapolres Ponorogo diwakili Kasat Ik AKP Eko Widiantoro S.Sos.MH, Dandim diwakili Danunit intel Letda ARM. Edi Suwito, Bakesbangpol Kab. Ponorogo Drs. Suko Kartono. MSi, Forpimka Kec. Babadan. KBO Intel Polres Ponorogo Iptu Topan Wahyu.SH.MH, Kakel/Kades se Kec. Babadan dan perwakilan 10 perguruan pencak silat & Beladiri se Kec. Babadan.


Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo SIK. MH yang diwakili Kasat Intel AKP Eko Widiantoro.S.Sos.MH.l mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus FKPSB Kecamatan Babadan yang baru.


"Kelebihan dari FKPSB ini yang tidak ada di Kabupaten lain, sehingga saat ini FKPSB Ponorogo exsis dalam menciptakan stabilitas keamanan di Ponorogo. Tentang pemasangan baner ucapan menjelang puasa dan Idul Fitri kalau bisa atas nama FKPSB karena sangat potensi untuk mencegah terjadinya konflik antar perguruan. Dan stabilitas keamanan akan terwujud peran dari semua pihak TNI-Polri bersama masyarakat termasuk FKPSB ini. "imbuhnya.



Sementara itu, Ketua FKPSB Kab. Ponorogo diwakili Supeno mengucapkan terimakasih dengan kegiatan pelantikan dan selamat kepada ketua FKPSB Kec. Babadan yang baru dilantik.


"Tugas pokok membantu Kepolisian dalam menegakan menciptakan situasi yang kondosif aman nyaman di wilayah masing-masing. FKPSB ini juga sebagai touladan para yunior mendorong kepada yunior dalam hal mengukir prestasi ditingkat regional nasional internasional. Menjelang bulan romadhon dan Idul fitri pemasangan spanduk atas nama FKPSB. Dan FKPSB harus nyampek tingkat desa dan kelurahan segera dibentuk, "pungkasnya.


(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post