Polres Ponorogo Bersama Bhayangkari Gelar Olah Raga Bersama

featured image

PONOROGO - Polres Ponorogo Polda Jatim bersama ibu ibu Bhayangkari melaksanakan olah bersama bertempat di Taman Wengker turut Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Selasa ( 14/03/2023 ).




Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H., Ketua Cabang Bhayngkari Ny. Gea Catur, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU, Perwira, Bintara dan ASN  Polres Ponorogo.


Dari hasil pantauan, Ratusan Korb Bhayangkara serta Bhayangkari itu nampak asyik mengikuti senam aerobik. Dalam hal ini Polres Ponorogo mendatangkan instruktur senam dari luar.


Selain itu, mereka juga adu Kuat melalui permainan ketangkasan tarik tambang yang menuntut kekompakan antara kedua kubu kalau ingin memenangkan pertandingan tersebut.



Sebagai penyemangat, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo juga menyiapkan sejumlah doorprize atau hadiah bagi anggota. Pemberian hadiah diberikan melalui undian tiket atau dari pemenang adu ketangkasan itu.


Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo S.I.K., M.H. mengatakan bahwa dengan kebersamaan pada moment olahraga ini tujuannya adalah meningkatkan kekompakan, keharmonisa dan rasa kekeluargaan.


"Jadi selain menjaga stamina anggota, melalui olah raga bersama ini kita ingin tercipta sebuah kekompakan, harmonis dan  kekeluargaan," kata Kapolres





Olahraga pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali.





"Biasanya kegiatan olah raga bersama ini kami laksanakan setiap hari Jum'at, karena padatnya kegiatan maka kita ajukan hari Selasa," jelasnya





Sekali lagi kami berharap melalui kegiatan olah raga bersama ini dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Ponorogo dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.






"Sebagaimana pepetah mengatakan bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,"pungkasnya





(Humas)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756