Jalin Sinergitas, Kapolres Ponorogo Gelar Latihan Menembak Bersama Dengan Forkopimda

featured image

PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menggunakan ajang latihan menembak untuk menjalin sinergitas dengan Forkopimda Ponorogo.


Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan tembak Polres Ponorogo yang ada di Wilayah Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Rabu (15/03/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H  sugiri Sancoko, SE. MM beserta ibu, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.Wibowo, SIK. M.H., Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos., M. Han., Ka Pengadilan Negeri Ponorogo Hasanuddin, Forpimka Balong


Kemudian Manager UP3 PLN Ponorogo Deni Setiawan, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Misirin, Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Paidi, SH, Kabag Log Polres Ponorogo Kompol Lilik Sulastri, SH, Kabag Ren Polres Ponorogo AKP Edy Suyono, S.E., M.H., Kasat dan Kasie Polres Ponorogo.



Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa digelarnya latihan menembak ini dalam rangka mengasah ketrampilan dalam menembak. Selain itu, juga untuk menjalin sinergitas antara steak holder yang ada diwilayah Kabupaten Ponorogo.


"Hari ini kami menggelar latihan menembak bersama dengan Pak Bupati beserta jajarannya, Pak Dandim Beserta Jajarannya dan dari Anggota Polres Ponorogo dalam rangka mengasah ketrampilan dan menjalin sinergi antara steak holder dalam pelaksanaan tugas dilapangan," kata AKBP Catur


Sementara itu Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres dan Dandim atas undangan latihan menambak.


“Terima kasih Pak Kapolres terima kasih pak Dandim, atas undangannya, meski belum bagus tadi, cukup mendebarkan,” ujar Bupati





Dalam kesempatan tersebut Bupati mencoba dua sesi, menghabiskan enam peluru dengan pistol Six Sauer kaliber 9mm. Mendampingi sang suami, istri Bupati, Susilowati, menggunakan pistol Hs kaliber 9mm, dan melepaskan beberapa tembakan.




(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756