Pererat Soliditas, Polres Ponorogo Bersama TNI 0802 Gelar Latihan Menembak



PONOROGO - Polres Ponorogo Polda Jatim bersama jajaran TNI kodim 0802 Ponorogo menggelar latihan menembak di lapangan tembak Polres Ponorogo yang ada di Wilayah Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Kamis (02/02/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.  Wibowo, S.I.K., M.H.,  Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah, S.Sos., M.Han., Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M.. 

Kemudian, PJU Polres Ponorogo dan perwira Staff baik dari jajaran Polres maupun TNI 0802 Ponorogo. 

Pada Kesempatan Itu Kapolres Ponorogo AKBP Catur menyampaikan, Latihan Ini dalam rangka mempererat Soliditas dan Kebersamaan Antara Polres Ponorogo Bersama TNI 0802 Ponorogo. 

Sebelum latihan menembak dimulai, kegiatan diawali dengan Briefing dan pemaparan aturan serta tata cara dalam latihan menembak.

“Ini penting, agar selama latihan menembak tidak terjadi kesalahan,” Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, Latihan Ini diharapkan bisa mengasah kemampuan menembak bagi Anggota Polri/TNI serta menjalin latihan bersama demi kekompakan antara Polri Dan TNI.

Sementara itu, di tempat yang sama Letkol Inf Hirta Juni Ardiansyah, S.Sos., M.Han. menambahkan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan Ini. 

"Selain untuk mengasah kemampuan anggota TNI/Polri,  latihan Ini juga sebagai sarana untuk bertukar pengalaman dalam bidang latihan menembak," imbuhnya 

Kegiatan Kemudian Dilajutkan dengan menembak senjata dilaksanakan dengan jarak 20 meter, dengan menggunakan senjata jenis pistol secara bergantian. 

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756