Polsek Sukorejo Dan Koramil 0802/06 Sukorejo Tingkat kan Sinergitas Dengan Apel Bersama



Sukorejo- Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Sukorejo dan Koramil 0802/06 Sukorejo menggelar apel bersama di Halaman Mako Koramil Sukorejo, Jum'at (03/2/2023).

Kapolsek Sukorejo, AKP Pitoyo.S.Sos., M.H menyampaikan kegiatan apel gabungan ini bertujuan guna meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri khususnya Personel Koramil 0802/06 Sukorejo dengan Personel Polsek Sukorejo.

“Hari ini kita laksanakan apel gabungan TNI-POLRI dalam rangka meningkatkan Sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dan menjalin silaturahmi sehingga kita menjadi lebih akrab lagi” ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, kata Kapolsek,  dalam hal ini patroli ataupun dalam pelaksanaan kegiatan lainnya, kita TNI-POLRI bisa selalu solid dan bisa saling membagi informasi penting yang ada di wilayah.,Pungkas Kapolsek

Sementara itu, Danramil 0802/06 Sukorejo, Kapten Inf Nariyo menambahkan, jika apel dilaksanakan di Mapolsek, maka pimpinan apel adalah Danramil begitu juga sebaliknya.,Ucap Danramil

“Dengan adanya kegiatan apel bersama ini di harapkan  selaku bersinergi tinkatkan kerjasama dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Sukorejo,” jelasnya. (Tnt)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756