Kapolsek Ngebel Tanggapi Vidio Banjir Di Tik Tok Dengan Caption "telaga ngebel  sedang tidak baik semoga diberikan keselamatan semua"

featured image

PONOROGO - Telah beredar vidio yang memperlihatkan banjir disebuah jalan yang ada di telaga Ngebel.


Vidio tersebut dishare salah satu akun media sosial tik tok oleh netizen dengan diberi Caption "telaga ngebel  sedang tidak baik semoga diberikan keselamatan semua".


Beberapa komentar netizen dalam akun tik tok tersebut menggambarkan situasi banjir yang begitu darurat, ada juga yang menyebut terjadi banjir bandang di daerah telaga ngebel.


Menanggapi cuitan netizen tersebut, Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbianto menyampaikan bahwa itu bukan banjir bandang melainkan air yang meluap dari sebuah selokan yang tersumbat.


"Pada hari sabtu (18/02/2023) telah terjadi hujan lebat mulai pukul 16.00 Wib s/d 19.00 Wib di wilayah Dukuh Krajan Desa Gondowido Kecamatan Ngebel dan sekitarnya.  Saking derasnya hujan mengakibatkan gorong gorong depan rumah bapak Suyono tersumbat sehingga mengakibatkan air meluap kejalan raya," kata AKP Eko Murbianto Minggu (19/02/2023).


Lanjut Kapolsek, air yang meluap tersebut pas dijalan tanjakan sehingga air mengalir sangat deras. Kejadian meluapnya air tersebut tidak berlangsung lama.


Polisi, TNI dan warga setempat secara bergotong royong membongkar Gorong gorong tersebut sehingga air kembali nomal.


"Sekali lagi ini bukan banjir bandang dan tidak ada korban jiwa. Kami laporkan hingga saat ini situasi wilayah kecamatan Ngebel dalam situasi aman dan kondusif," Pungkasnya


(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756