Joss, Bhabinkamtibmas Polres Ponorogo Berikan Bantuan Satu Ekor Kambing Kepada Pondok Pesantren

featured image

PONOROGO - Aipda Usman E.fendi Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Ponorogo Polda Jatim mempunyai cara unik untuk menjalin sinergitas dengan warga binaannya.




Aipda Usman E.fendi menyerahkan bantuan 1 ekor kambing kepada Pondok Pesantren Darul Falah Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo.





Bantuan 1 ekor kambing itu diserahkan langsung oleh Aipda Usman E.fendie Kepada pimpinan Pondok Ust. Riza Arif Achmadi, S.Th.I. bertempat di lokasi pondok Darul Falah, sabtu (18/02/2023).





Ust. Riza Arif Achmadi, S.Th.I. selaku pimpinan pondok mengucapakan terimakasih kepada Aipda Usman Efendi atas bantuan yang diberikan.




"Semoga apa yang kita terima hari ini bisa berkembang dan suatu saat nanti dapat di rasakan hasilnya," ucap Riza Arif Achmadi




"Kami doakan semoga bhabinkamtibmas dan keluarga  besar polsek Sukorejo selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin," sambungnya





Sementara itu, Aipda usman efendi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian selaku bhabinkamtibmas  dalam mempererat tali persaudaraan antar  sesama muslim.





"Ini juga merupakan sebuah bentuk kemitraan antar polri dan  tokoh Agama yang  bisa terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan damai," kata Aipda Usman






Selain Kambing dijelaskan Aipda Usman bahwa Pihaknya  juga menyerahkan  Al-Quran kepada takmir masjid Al Busro dan Mushola al Iman Dukuh Krajan.





(Humas)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756