Team NAC Polres Ponorogo Revolusi Mental Pelajar SMAN 1 Babadan

featured image

PONOROGO - Tim Neuro Associative Conditioning (NAC) Polres Ponorogo Polda Jatim di undang oleh SMA Negeri 1 Babadan Ponorogo dalam rangka revolusi mental untuk meningkatkan dan memperbaiki karakter siswa, Jum'at (17/02/2023).





Tim Neuro Associative Conditioning (NAC) Polres Ponorogo itu berjumlah 5 orang  yaitu Aiptu Diah, Aipda Sugianto, Aipda Dhona, Bripka Pungki dan Bripka Yogi Cahyo.





Dalam kegiatan ini, team NAC Polres Ponorogo memandu para siswa siswi SMAN 1 Babadan untuk meningkatkan ketrampilan berkomunikasi, menyusun strategi dalam pergaulan, meningkatkan kemungkinan untuk sukses dalam meraih tujuan-tujuan.






Selain itu, Siswa dan Siswi sebagai generasi penerus juga diajak merefleksikan keadaan lingkungannya untuk meningkatkan kecintaannya kepada Negeri, diri sendiri dan keluarga dengan melakukan perubahan yang harus dimulai dari diri sendiri.




Dari hasil pantauan, beberapa siswa dan siswi tak kuasa meneteskan air mata ketika team NAC Polres Ponorogo memberikan sentuhan qolbu. Siswa dan siswi tersebut diingatkan kepada jasa orang tua yang sudah membesarkan mereka.


"selagi orang tuamu masih hidup,  jagalah, sayangilah dan Jangan kecewakan orang tuamu. Tunjukkan baktimu kepada orang tuamu, tunjukkan bahwa kelak kamu akan sukses dan bisa membahagiakan mereka," ucap Aiptu Diah kepada para siswa dan siswi



Kepala Sekolah SMAN 1 Babadan sangat mengapresiasi kepada Team NAC Polres Ponorogo yang telah memenuhi undangannya.


"Ini sangat positif dan penting untuk penguatan karakter siswa melalui Neuro Associative Conditioning (NAC) Polri,"ungkapnya




Tentu adanya giat ini, secara umum para siswa dan guru sangat antusias mengikuti kegiatan, membuat siswa tersadar akan kekurangan dan kelemahannya selama ini, sehingga akan bertindak dan berbuat yang lebih baik.






“Semoga kegiatan ESQ ini akan berlanjut lagi dimasa yang akan datang, kami sangat berterima kasih pada trainer team NAC Polres Ponorogo yang telah bersusah payah membagi ilmunya pada siswa kami,” pungkasnya





(Humas)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756