Kapolres Ponorogo Santuni Anak Yatim Piatu dari yayasan Nur Hamdan Kecamatan Kauman

featured image


PONOROGO - Usai melaksanakan ibadah shalat Ashar berjamaah di Masjid Uswatun Khasanah, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. membagikan santunan kepada anak yatim dan piatu, Kamis (26/01/2023).

Anak yatim piatu yang berasal dari yayasan Nur Hamdan Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo itu diundang ke Mapolres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu adalah program berbagi kebahagiaan yang didasari wujud kepedulian Polri terhadap sesama.

"Ini juga sekaligus untuk mendorong anggota Kepolisian khususnya Polres Ponorogo agar berlomba lomba dalam berbuat kebaikan,” ujarnya.

"Selain itu, sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT," sambungnya.



Selain santunan, AKBP Catur menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan semangat serta motivasi kepada anak yatim piatu.

Menurutnya, mereka adalah anak anak yang kuat dan tabah, masih kecil sudah ditinggal orang tuanya. Mungkin belum tentu kita kuat menjadi mereka.

"kami berharap kelak mereka menjadi anak yang sukses, berguna bagi orang lain,"tutup AKBP Catur

Kegiatan ditutup dengan doa bersama oleh Ust. Aiptu H.Djarwo S.Sos., Nampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H. M.H.,M.M. dan PJU Polres Ponorogo.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756