Sejumlah Pelajar Tidak Memakai Helm Ditegur Humanis Oleh Polisi Di Ponorogo

featured image
PONOROGO - Sejumlah pelajar tidak memakai helm hendak berangkat sekolah di wilayah Kec. Ngrayun diberhentikan oleh Personil Polsek Ngrayun Polres Ponorogo Polda Jatim saat melaksanakan kegiatan sapa pagi di pertigaan masuk SMPN 1 Ngrayun.

Para pelajar tersebut lantas diberikan teguran humanis oleh salah seorang personil Polsek Ngrayun Aipda Yohan G, S.H.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono melalui Aipda Yohan mengatakan bahwa tak bosan bosan pihaknya selalu mengingatkan kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas.

Bukan tanpa alasan, hal ini sebagai upaya menciptakan kamseltibcar lantas diwilayah Kecamatan Ngrayun.

"Saat ini masih banyak kita jumpai warga masyarakat termasuk dari kalangan pelajar yang enggan memakai helm saat berkendara, artinya warga masyarakat belum sepenuhnya mempunyai kesadaran untuk tertib saat berlalu lintas dijalan," kata Aipda Yohan Senin (12/12/2022)

Melalui teguran teguran humanis personil Polsek Ngrayun diharapkan kesadaran warga masyarakat Ngrayun termasuk para pelajar akan meningkat.

"Sehingga bisa meminimalisir fatalitas laka lantas diwilayah Kec. Ngrayun. Tak bosan kami akan terus mengingatkan, mengedukasi serta menghimbau kepada seluruh warga Ngrayun untuk bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas," pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756