Pastikan Aman, Irwasda Polda Jawa Timur Kunjungi Pos Ops Lilin Semeru 2022 Di Wilayah Ponorogo

featured image
PONOROGO - Irwasda Polda Jawa Timur Kombes Pol. Mohammad Aris melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan pengamanan Ops Lilin Semeru 2022 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Rabu (28/12/2022).

Dalam kunjungannya kali ini, Kombes Pol. Mohammad Aris bersama Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santosa, Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol. Muhammad Taslim Chairuddin dan Dir Samapta Polda Jatim, Kombes. Pol. Drs. H. Yudi Sumartono.

Kedatangannya pun disambut oleh Forkopimda Ponorogo yaitu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Ketua DPRD Ponorogo Sunarto dan PJU Polres Ponorogo.

Rombongan Irwasda Polda Jatim berserta Forkopimda Ponorogo langsung melakukan pengecekan pada Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2022 yang ada di Jln. Hos Cokroaminoto Kabupaten Ponorogo.

Pada Pos tersebut, Kombes Pol. Mohammad Aris mengecek kesiapan anggota serta sarana pendukungnya, juga dialog secara virtual dengan Kepala pos pantau yang ada di Kecamatan Badegan perbatasan Jatim - Jateng dan Kepala pos pengamanan di Gereja ST Hilarius Klepu Kecamatan Sooko.



Irwasda Polda Jatim Kombes Pol. Mohammad Aris Kepada awak media mengatakan, tujuannya ke Ponorogo ingin memberikan dukungan moril sekaligus mengecek pelaksanaan pengamanan Ops lilin Semeru 2022.

Selain itu, juga memastikan kesiapan petugas di lapangan dan sarana pendukung dalam operasi Ops Lilin Semeru 2022.

"Alhamdulillah tadi kita melihat dari udara maupun darat Pos Ops Lilin Semeru 2022 baik yang di pusat kota maupun di beberapa tempat sudah tergelar semua, termasuk pos pelayanan yang ada di Jalan Hos Cokroaminoto ini setelah kami cek dalam kondisi siap baik dari petugas maupun sarana pendukungnya," kata Kombes Pol. Mohammad Aris



Dia juga mengapresiasi kepada Bupati, Kapolres, Dandim dan seluruh instansi yang terlibat pada Pengamanan Ops Lilin Semeru 2022 sangat luar biasa.

"Kami juga melihat koordinasi antara Kapolres, Bupati, Dandim dan seluruh instansi yang ada sangat luar biasa, ini terlihat Kapolres, Bupati dan Dandimnya aktif mengikuti setiap perkembangan," ucapnya

Dari hasil kegiatan pengecekan ini, Kombes Pol. Mohammad Aris mengungkapkan sampai saat ini situasi wilayah Kabupaten Ponorogo secara umum aman dan terkendali.

"Semoga sampai nanti selesainya operasi tetap seperti ini dan mungkin lebih baik lagi, sehingga masyarakat Ponorogo bisa merayakan Natal dan tahun baru dengan aman lancar baik itu dari gangguan kriminal maupun gangguan lainnya," pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post