Kapolsek Ponorogo Gelar Safari Jum'at Di Masjid Al-Fadlil Kel. Tonatan Ponorogo

featured image
PONOROGO - Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro bersama anggota melaksanakan safari Jum'at bertempat di masjid Al-Fadlil Kel. Tonatan Kec./Kab. Ponorogo, Jum'at (02/12/2022). Acara safari Jum'at dimulai dengan sarasehan antara Kapolsek Ponorogo dengan Takmir/Ulama Masjid Al-Fadlil, kemudian dilanjutkan dengan sholat Jum'at.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan, kegiatan safari Jum’at merupakan salah satu cara Polsek Ponorogo untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat serta tokoh ulama sekaligus pengemban fungsi Kamtibmas. Dia juga menyempatkan waktu untuk memberikan imbauan Kamtibmas serta mengajak umat muslim untuk senantiasa membina hidup rukun dan toleransi.

“Dalam rangkaian safari Jumat yang kami gelar ini, selaku aparat penegak hukum kami sangat mengharapkan kerjasama masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Ponorogo, saling membina hidup rukun dan toleransi beragama,” ucap Kapolsek Ponorogo kepada Jamaah

Lebih lanjut dikatakannya, peran aktif para tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas di wilayah, karena mereka sebagai panutan masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan.

Kapolsek Ponorogo juga mengharapkan, kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” pungkasnya

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756