Berbagi Kasih, Polres Ponorogo Berikan Bantuan Sembako Kepada Jemaat Gereja Santa Maria

featured image
PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan berbagi kasih di Gereja Santa Maria Jln. Gajah Mada Kabupaten Ponorogo, Jum'at (23/12/2022)

Kehadiran Perwira berpangkat dua melati emas itu di dampingi oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, Kabag Ops Kompol Dhanang Prasmoko, para Kasat dan Kanit Polres Ponorogo.



Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengatakan tujuan utama hadir di Gereja Santa Maria adalah menjalin silaturahmi dengan para jemaat.

Selain itu, berbagi kasih memberikan bantuan berupa 47 Paket Sembako kepada jemaat Gereja Santa Maria.

"Natal kali ini, kita menjalin silaturahmi dan berbagi kasih memberikan bantuan kepada jemaat Gereja, semoga bermanfaat," ujar AKBP Catur



Sementara, Pastor Gereja Santa Maria, Romo Stanislaus Dadang Ardyanto memberikan apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Ponorogo yang telah memberikan perhatian yang begitu besar.

"terima kasih sudah memberikan perhatian yang begitu besar, maka dengan perhatian yang begitu besar ini kami dengan senang hati menerimanya," ucap Romo Stanislaus Dadang Ardyanto

Dalam kegiatan berbagi kasih ini, bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Ponorogo kepada perwakilan Gereja.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756