Wakapolres Ponorogo Kunjungi Polsek Mlarak, Ini Kata Kapolsek

featured image
PONOROGO - Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M. melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Mlarak, Rabu (02/10/2022). Kedatangannya pun disambut oleh Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid bersama anggota.

Di Polsek Mlarak, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani melakukan pengecekan pada sejumlah ruangan antara lain aula Polsek Mlarak,  semua ruangan unit Polsek Mlarak, ruang tahanan dan ruang penjagaan.

 



Dari hasil pengecekan itu bahwa kondisi Polsek Mlarak secara keseluruhan dalam keadaan rapi/bersih dan piket jaga kondisi siap melayani masyarakat.

Wakapolres juga berpesan supaya kondisi Polsek yang sudah bersih dan rapi ini selalu dipertahankan kalau perlu di tingkatkan.

Dia juga meminta untuk saling menjaga kompakan antar sesama anggota dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian.

Selain itu juga menuntut keaktifan anggota Bhabinkamtibmas untuk aktif bersosial atau berkomunikasi dengan masyarakat di Desa binaannya masing masing.



Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Efendi bahwa pihaknya telah menerima kunjungan dari Wakapolres Ponorogo.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan kunjungan pimpinan kami yang turun ke lapangan untuk melihat langsung situasi dan kondisi anggota khususnya di jajaran Polsek," Kata Iptu Rosyid

Menurutnya, kunjungan itu merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan terhadap anggota khususnya dijajaran Polsek.

"Kunjungan pimpinan ini akan bisa mewarnai kami yang ada di jajaran Polsek, tentunya kami akan lebih inovatif, lebih semangat dan lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas pokok Polisi yaitu melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," Pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post