Kapolres Ponorogo Menerima Kunjungan Dari Pengurus DPD LDII 

featured image
PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menerima kunjungan dari pengurus DPD LDII (Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Ponorogo Deni Hartanto (Ketua) bersama 4 anggotanya bertempat di ruang meeting room Polres Ponorogo, Selasa (29/11/2022)

Dikesempatan itu, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pengurus LDII ke Polres Ponorogo.

Dia mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya juga sudah melaksanakan silaturahmi dengan beberapa tokoh agama di Kabupaten Ponorogo seperti PC NU, PD Muhammadiyah, MUI dan pimpinan Ponpes.

"Dan hari ini dengan DPD LDII semoga komunikasi yang positif ini bisa terus terjalin" kata AKBP Catur

Kapolres Ponorogo berharap LDII bisa memberikan kontribusi positif kepada warga masyarakat Ponorogo.

"kami mengharapkan kontribusi positif LDII dalam memberikan dakwah kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa, selalu menjaga kerukunan dan ketentraman di tengah masyarakat," ujarnya

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kab. Ponorogo Deni Hartanto pun memperkenal diri, "mohon ijin hari ini kami memperkenalkan diri sebagai pengurus yang baru dilantik tahun 2022 serta mengucapkan terimakasih sudah diterima silaturahmi dengan bapak Kapolres," ucap Deni

Lantas dia memberikan apresiasi kepada Kapolres Ponorogo yang sudah aktif membantu dalam setiap kegiatan dan selalu hadir saat di undang.

Deni pun memaparkan bahwa LDII merupakan organisasi dakwah islam yang bersifat terbuka untuk umum serta bersedia bersama Ormas Islam lainnya mengikuti landasan berpikir keagamaan sebagaimana ditetapkan oleh MUI.

Dia berharap ke depan Polri maupun Pemerintah daerah agar dapat bekerjasama membantu dan mensupport dalam setiap kegiatan, sehingga sinergi antara Polri, Pemerintah dan LDII bisa terjalin dengan baik dalam menjaga keamanan.

"Dengan 8 program LDII untuk bangsa, penguatan kebangsaan demi terciptanya kamtibnas untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI, kami siap bekerja sama," tutup Deni

Diakhir acara Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. diberikan buku/majalah LDII dari Deni Hartanto selaku Ketua LDII dan acara pun ditutup dengan foto bersama.

(Humas)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756