Kapolres Ponorogo Berikan Arahan Kepada 307 Personil Bhabinkamtibmas

featured image
PONOROGO - Satbinmas Polres Ponorogo Polda Jatim mengumpulkan 307 personil Bhabinkamtibmas untuk dimenerima arahan dari Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bertempat di halaman Apel, Selasa (29/11/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Ponorogo AKBP Catur mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri dituntut untuk bekerja dengan baik dan profesional.

Karena menurutnya, tugas bhabinkamtibmas adalah menjaga keamanan ketertiban yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Tentunya semua ini harus didukung dengan penampilan seorang bhabinkamtibmas yang rapi dan bersih saat bertugas sambang/tatap muka dengan masyarakat di Desa Binaannya," katanya

Dikesempatan itu AKBP Catur juga meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu update dan upgrade segala bentuk informasi serta mau belajar.

"Menjadi seorang Bhabinkamtibmas harus mau membaca, mau belajar untuk menambah wawasan, sehingga saat kalian datang ke masyarakat nanti tidak ragu atau tidak canggung," pintanya

AKBP Catur juga memberikan panggung kepada para bhabinkamtibmas untuk berekspresi yang baik dan positif serta mengajak untuk memunculkan ide ide kreatif dan pemikiran pemikiran yang normatif.

"saya selalu sampaikan ke rekan rekan, Saya selalu kasih panggung, silahkan berkespresi tapi yang baik dan positif. Silahkan munculkan ide ide atau pemikiran yang normatif," terangnya

Diakhir arahnya AKBP Catur menyampaikan terima kasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Ponorogo atas dedikasi tugas yang selama ini sudah dilaksanakan.

"Semoga menjadi amal dan berkah rekan rekan semua, tetap semangat berikan yang terbaik pada institusi polri," pungkasnya

(Humas)

Post a Comment

Previous Post Next Post